Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pantai Pasir Panjang


Pantai Pasir Panjang terletak di Kecamatan 17, Singkawang, Kalimantan Barat. Pantai Pasir Panjang hanya berjarak 17 km dari pusat kota Singkawang. Untuk menuju kesana di perlukan waktu ± 1 jam dengan menggunakan sepeda motor. Dan kita hanya perlu membayar Rp. 5.000,00/ orang untuk kesana. Pantai Pasir Panjang merupakan tempat rekreasi yang cukup terkenal di Singkawang. Pantai Pasir Panjang ini sering dikunjungi oleh wisatawan domistik dari berbagai daerah bahkan wisatawan mancanegara. Pantai Pasir Panjang menghadap langsung ke Laut Natuna dan juga beberapa pulau-pulau kecil, seperti : Pulau Kebung, Pulau Randayan dan Pulau Lemukutan.








Pantai Pasir Panjang sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga, terutama pada saat – saat libur dan anda ingin berkumpul bersama keluarga anda, karena disini anda bisa berenang, memancing, menyelam, berselancar, bermain voli pantai, bemain sepak bola pantai, dan lain-lain. Pantai Pasir Panjang juga tempat yang cocok bagi anda pada saat anda lelah dan ingin bersantai. Karena angin disini sangat bersih, segar, dan sejuk, sehingga dapat membuat perasaan kita menjadi tenang. Pantai Pasir Panjang juga terkenal karena pemandangannya, terutama di saat matahari terbenam. Disini kita dapat melihat matahari terbenam secara lansung, sehinga membuat suasana menjadi romantis.

Di Pantai Pasir Panjang ini juga terdapat fasilitas – fasilitas yang menarik. Seperti tempat pusat informasi pariwisata, diskotik, penyewaan speed boat, sepeda air, toko souvenir, restaurant, banana boat untuk anda yang ingin mengelilingi pantai dan bagi anda yang ingin menginap Pantai Pasir Panjang anda tidak perlu repot – repot membawa tenda karena disini juga menyediakan layanan motel untuk anda juga terdapat kolam renang yang terbagi atas 3 bagian, yaitu untuk orang dewasa, untuk anak – anak 10 tahun keatas, dan kolam khusus untuk balita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar